Kemantren Gondomanan Antarkan Kafilah  Mengikuti STQH Tk. Kota Yogyakarta

Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Tahun 2024 Tingkat Kota Yogyakarta akan diselenggara 10 Agustus 2024 mendatang. STQH Kota Yogyakarta tahun ini akan diikuti oleh berbagai kafilah dari seluruh kemantren di Kota Yogyakarta. Ajang ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan masyarakat terhadap Al-Quran dan Hadits serta mencari bibit unggul yang akan mewakili Kota Yogyakarta di tingkat provinsi maupun nasional.

Kemantren Gondomanan beserta jajaran Forkompimka mendukung secara penuh serta mengantarkan para Kafilah Kemantren Gondomanan yang total berjumlah 20 Kafilah untuk maju dalam seleksi tersebut pada Jumát, 26 Juli 2024 bertempat di Pendopo Krido Karyo Kemantren Gondomanan. 4 Kafilah Gondomanan akan mengikuti cabang lomba Tilawah Al - Qurán, 10 Kalifah mengikuti cabang lomba Hafizh Al - Qurán, dan 2 Kalifah untuk cabang lomba Tafsir Al - Qurán, serta 4 Kalifah mengikuti Hafalan Hadist Nabi.

Perwakilan Kafilah Gondomanan merupakan perwakilan terbaik yang akan ditampilkan nantinya. Besar harapan Kafilah Gondomanan mampu membawa pulang kemenangan dan maju di tingkat selanjutnya, ujar Mantri Pamong Praja Gondomanan dalam sambutan pengantarnya.