Pelatihan Gratis
Bersama ini kami sampaikan bahwa Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta melalui kegiatan Pelaksanaan Pelatihan Berdasarkan Unit Kompetensi melalui anggaran perubahan Tahun Anggaran 2023, akan melaksanakan kegiatan pelatihan ketrampilan GRATIS bagi masyarakat Kota Yogyakarta dengan jurusan :
NO |
KEGIATAN |
PESERTA |
KUOTA PENDAFTAR |
LAMA PELATIHAN |
RENCANA WAKTU PELAKSANAAN |
|
Pelatihan Berdasarkan Unit Kompetensi |
||||
1 |
Stir Mobil & SIM A (Angkatan 3) |
30 Orang |
30 Orang |
4 hari |
November |
2 |
Stir Mobil & SIM A (Angkatan 4) |
30 Orang |
30 Orang |
4 hari |
November |
3 |
Stir Mobil & SIM A (Angkatan 5) |
30 Orang |
30 Orang |
4 hari |
November |
4 |
Satpam |
20 Orang |
20 Orang |
21 hari |
November |
|
JUMLAH |
110 Orang |
110 Orang |
|
|
PROSES PENDAFTARAN :
- Gunakan aplikasi JSS (Jogja Smart Service)
- Pilih : Layanan Umum
- Pilih : Pendaftaran Pelatihan,- Sistem Informasi Pelatihan (SIP)
Untuk informasi lebih lanjut kami layani di :
- Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta,
- Jl. Kenari no.56 Yogyakarta (Ruang Pelayanan Lantai 1 Loket 5)
- Atau menghubungi Whatsapp admin Pelatihan : 0821 3357 6177
BERKAS PENDAFTARAN YANG HARUS DIUPLOAD :
- KTP Kota Yogyakarta (Usia produktif : 18 tahun sampai dengan 58 tahun)
- Kartu Pencari Kerja / AK 1 (kartu kuning)
- Ijazah Terakhir
- Pas Foto 3 x 4 cm (berwarna)
- Sertifikat keterampilan (untuk pelatihan lanjutan)
- Khusus pelatihan SATPAM
- usia maksimal 35 tahun
- usia maksimal 50 tahun (bagi peserta yang sudah bekerja sebagai satpam tapi belum memiliki ijazah, melampirkan surat ijin untuk mengikuti Pelatihan dari atasan)
- Pendidikan minimal SMA/SMK
- Tinggi Badan Laki – laki : minimal 165 cm
- Tinggi Badan Perempuan : minimal 158 cm
- Tidak berkacamata, tidak bertindik (bagi peserta laki – laki),
- Tidak cacat fisik ataupun bertato
Sehubungan dengan rencana tersebut, kami mohon bantuan saudara untuk memberikan informasi kepada masyarakat setempat. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.