Kunjungan Tamu TP PKK Kecamatan Pugung

Selasa, 09 Mei 2023 TP PKK Kemantren Gondomanan Kota Yogyakarta mendapat kunjungan istimewa dari TP PKK Kecamatan Pugung , Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung yang berjumlah 30 orang , Rombongan dari TP PKK Kecamatan Pugung yang di pimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pugung mengajak seluruh Ketua TP PKK 27 Kelurahan yang ada di Kecamatannya. Para tamu diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kemantren Gondomanan Ibu Riyatinigsih, S.Kom beserta jajarannya dan juga Mantri Pamong Praja Bp. Subarjilan S.IP.,M.Si beserta jajarannya . 

Dalam sambutannya,  Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan menyampaiakan ucapan selamat datang dan menjelaskan sedikit tentang Letak demografi Kemantren Gondomanan dan sekitarnya . Kemudian dilanjutkan dengan paparan materi dari Ibu Ketua TP PKK Kemantren Gondomanan yang menjelaskan tentang tugas Pengurus Harian PKK dan Tugas Per Pokja yang ada di PKK . Selain itu juga , Ibu Ketua TPP PKK Kemantren Gondomanan juga menjelaskan program kerja apasaja yang ada di wilayah , seperti M-Posyandu, Dapur Balita , Zero Stunting, dan Tentang Keluarga yang harmonis .

Semangat yang luar biasa nampak sekali di wajah para ibu-ibu dari TP PKK Kecamatan Tanggamus dalam mendengarkan paparan tentang Program Kerja PKK Kemantren Gondomanan . Harapannya Para tamu yang berkunjung dapat mengembangkan atau meningkatkan program-program kerja yang mungkin tidak ada di wilayahnya .