DRIVE THRU KTP-EL NOVEMBER

Berdasarkan Rapat Koordinasi Pelayanan Drive Thru Cetak KTP el antara Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Yogyakarta dengan 14 Kemantren di Kota Yogyakarta tanggal 7 Februari 2022 dengan ini kami informasikan bahwa Pelayanan Drive Thru Cetak KTP el bulan NOVEMBER 2022 akan dilaksanakan di Kemantren GEDONGTENGEN setiap hari Selasa dan Kamis Jam 09.00 – 12.30. Pelaksanaan akan dimulai hari Selasa tanggal 1 November 2022.

Dengan Persyaratan : KTP asli (untuk perubahan data, rusak, kedatangan), surat kehilangan asli dari Kepolisian jika hilang, fotokopi KK. Jika yang mengajukan bukan yang bersangkutan atau bukan tercantum dalam KK yang sama harus ada surat kuasa bermaterai 10 ribu sedangkan untuk kader GISA, RT, RW, petugas kelurahan harus melampirkan fotokopi surat TUGAS atau surat keputusan .

Kemudian untuk kelancaran pelaksanaan Pelayanan Drive Thru Cetak KTP el kami mohon bantuan dari Pihak Kemantren Gedong tengen untuk menyiapkan lokasi dan mengatur lalu lintas warga yang akan melakukan pelayanan.

Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.