Kunjungan Tamu Pemprov Kaltim

Kamis , 16 Juni 2022

Tempat : Pendopo Krido Karyo Gondomanan

Kemantren Gondomanan Menerima Kunjungan Tamu dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia). Kunjungan ini dalam rangka kegiatan pengembangan kompetensi bagi camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur, berupa Competency Improvement dengan "Tema Camat Sebagai Pimpinan erangkat Daerah" bagi Camat se-Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan . Beliau Menyampaikan beberapa paparan terkait Letak Geografis , Kependudukan, Inovasi , dan Kegiatan yang ada di wilayah Kemantren Gondomanan dan di pimpin juga oleh Ketua Rombongan Bp. Krisna Yana . Dalam sesi diskusi, Banyak peserta yang antusias Sharing tanya jawab kepada Bp. Mantri .

Kami Seluruh Karyawan/i Keluarga Besar Kemantren Gondomanan sangat senang atas kedatangan Bapak/Ibu Camat se-Kalimantan Timur ke kota tercinta Yogyakarta khususnya ke Kemantren Gondomanan . Dengan adanya Kunjungan ini, Kami berharap bisa bermanfaat dan lebih meningkatkan Inovasi yang lebih baik lagi dari yang sudah ada . Serta bisa menjalin Silaturahmi sesama ASN :)

Karena tidak lengkap rasanya , jika berkunjung ke Yogyakarta tidak mampir ke Gondomanan yang Romantis penuh dengan Potensi Kesenian, Kuliner, dan tempat berwisata

Salam 1 hatiĀ Untuk Melayani