GM PEDULI DI BULAN RAMADHAN 2021

Di Update Hari Rabu, 05 Mei 2021 ..

Dalam rangka gerakan Gondomanan Peduli , khususnya di bulan ramadhan ini, Karyawan/i Kemantren Gondomanan & Kelurahan berinisiatif mengumpulkan Donasi untuk diberikan kepada Anak-anak Yatim Piatu . Donasi Tersebut akan diberikan kepada 16 orang Anak Yatim Piatu Berupa Uang Tunai dan ditambah 1 Paket Sembako dari Donatur Eksternal Serta Buku Juz Amma Donasi dari Kantor Urusan Agama (KUA) Gondomanan.

Kepedulian ini adalah Murni Donasi/sumbangan dari pribadi masing-masing Karyawan/i Kemantren Gondomanan & Kelurahan dan BUKAN merupakan Program bantuan dari Instansi Pemerintahan Pusat/Daerah.

Semoga Apa yang sudah diberikan Bisa Bermanfaat untuk Anak-anak Yatim & Piatu beserta Keluarga ..

Dan Kami juga mengucapkan Terimakasih tak terhingga kepada Bapak/Ibu Karyawan/i Kemantren Gondomanan yg sudah merelakan sebagian rizkinya utk berbagi dgn anak2 kita yg kurang beruntung, semoga amal baik Bapak/Ibu mendapatkan pahala berlipat dr Allah SWT dan Bapak/Ibu senantiasa dilimpahi keberkahan rizki, kesehatan, serta dimudahkan dalam segala urusan. Serta Kami juga mengucapkan Terimakasih Banyak kepada KUA Gondomanan yang sudah menyumbangkan beberapa Buku Juz Amma untuk acara GM_peduli , semoga menjadi amal jariyah Bapak/Ibu Sekalian

Aamiin3x yaa Robbal aalamiin ..

Salam 1 hatiĀ Untuk Melayani