PIAGAM PENGHARGAAN TERBAIK 1 (PERTAMA)

Hadiah Terindah di Akhir Tahun 2020 ..

Di tengah masa Pandemi Covid-19 Kecamatan Gondomanan Menerima Penghargaan sebagai Terbaik 1 (Pertama) Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kota Yogyakarta dari Walikota Yogyakarta . Hal ini tidak terlepas dari Teamwork yang kompak serta dukungan dari Forkompimka dan warga masyarakat Kecamatan Gondomanan ..

Dengan segala keterbatasan yang kami miliki, kami tetap berupaya untuk terus meningkatkan kinerja dan tetap melayani Masyarakat dengan sepenuh hati. Walaupun dengan banyak kekurangan tidak menyurutkan semangat kinerja kami untuk turun langsung ke wilayah..

Kami mengucapkan banyak Terimakasih Atas dukungan dan kerjasamanya pada Forkompimka Kecamatan Gondomanan serta Seluruh Warga Masyakarat Gondomanan. Karena tanpa kekompakkan dan Solidaritas antar Stakeholder Kecamatan Gondomanan tidak akan bisa menjadi Terbaik..

Di Akhir Tahun 2020 ini kami Segenap Keluarga Besar Kecamatan Gondomanan memohon maaf apabila dalam setahun ini masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam Melayani warga masyarakat .. Semoga ditahun 2021 kami dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada Masyarakat..

Kami selalu menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dan menyarankan untuk merayakan Pergantian tahun 2020 ke tahun 2021 bersama Keluarga dirumah saja. Untuk menghindari Kerumunan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 ..

"Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran"

.

.

Salam Sehat.. Tetap Semangat!

Salam 1 hatiĀ Untuk Melayani