PENGAJIAN RUTIN & PERKENALAN PEGAWAI BARU KECAMATAN GONDOMANAN

Selasa, 01 September 2020 ..

Kecamatan Gondomanan menyelenggarakan Pengajian rutin yang dipimpin oleh Bp. Camat Gondomanan , dan sebagai penceramah Kepala KUA Gondomanan Bp. Sehonna, S.Ag . Pengajian pagi hari ini bertema tentang Nikmat dari Allah SWT. Nikmat secara garis besar ada 2 :

1. Wahdiyah : yaitu nikmat yang tanpa diminta sudah di berikan oleh Allah SWT . Contohnya : Penglihatan, Pendengaran, Perasa, Bisa berjalan, dsbnya

2. Kasbiyah : yaitu nikmat yang diperoleh dengan cara berusaha. Contohnya jika kita mengingkan suatu makanan rawon, maka kita harus berusaha dengan memasaknya terlebih dahulu atau keluar untuk membelinya .

Jika ada sesuatu yang belum kita punya saat ini selagi itu baik, maka bersyukurlah kepada Allah SWT , Insya Allah senantiasa akan Allah Kabulkan. karena membayar nikmat Allah adalah dengan cara selalu bersyukur .

.

selain pengajian pada pagi hari ini, Kecamatan Gondomanan juga kehadiran 3 Teman baru , Yaitu Bp. Deddy Sukardianta (Kasie Pemerintahan dan Trantib Kecamatan Gondomanan), Ibu Sri Suprapti (Sekretaris Lurah Prawirodirjan), Ibu Rochwan Nugraheni (kasie Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Ngupasan) . Kami ucapkan selamat datang & selamat bergabung untuk bapak ibu di kecamatan Gondomanan , semoga semakin berkah dan Amanah dalam menjalankan Tugas